PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK CHICKEN KFC

Main Author: Firmanto, Yanuar
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung , 2019
Online Access: http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/445
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/445/373
Daftar Isi:
  • Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sampel diambil dengan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 88 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky Fried Chicken (KFC) dan  Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky FriedChicken (KFC).