PENGARUH SERVICESCAPE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SIETE CAFÉ BANDUNG
Main Authors: | Gunari, Bidara Bulan, Oktafani, Farah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/153 http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/153/341 |
Daftar Isi:
- Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang pernah mengunjungi Siete Café minimal 1 kali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Servicescape dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang sebesar 57,5% dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.