PENGARUH SERVICESCAPE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SIETE CAFÉ BANDUNG

Main Authors: Gunari, Bidara Bulan, Oktafani, Farah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung , 2018
Online Access: http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/153
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/153/341
Daftar Isi:
  • Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang pernah mengunjungi Siete Café minimal 1 kali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Servicescape dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang sebesar 57,5% dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.