Antiintelektulisme ala Taman Siswa

Other Authors: Sekretariat Ditjen Dikdasmen
Format: Tercetak eNewspaper
Bahasa: ind
Terbitan: Media Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: https://pustaka-dikdasmen.kemdikbud.go.id/detail-kliping/4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d
ctrlnum 4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><identifier>oai:pustaka-dikdasmen.kemdikbud.go.id:4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d</identifier><contributor>Sekretariat Ditjen Dikdasmen</contributor><date>2012-02-25</date><description>&lt;p&gt;Taman siswa adalah sebagai bentuk perlawanan atas ketidakadilan di bidang pendidikan pada masa kolonial&lt;/p&gt;</description><language>ind</language><publisher>Media Indonesia</publisher><source>https://pustaka-dikdasmen.kemdikbud.go.id/detail-kliping/4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d</source><subject>Anti Intelektualisme; Taman Siswa; Pendidikan</subject><title>Antiintelektulisme ala Taman Siswa</title><type>Other:Tercetak</type><recordID>4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d</recordID></dc>
language ind
format Other:Tercetak
Other
Journal:eNewspaper
Journal
author2 Sekretariat Ditjen Dikdasmen
title Antiintelektulisme ala Taman Siswa
publisher Media Indonesia
publishDate 2012
topic Anti Intelektualisme
Taman Siswa
Pendidikan
url https://pustaka-dikdasmen.kemdikbud.go.id/detail-kliping/4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d
contents <p>Taman siswa adalah sebagai bentuk perlawanan atas ketidakadilan di bidang pendidikan pada masa kolonial</p>
id IOS7465.4ea93ec93e2c4f0780c931afc7957d0d
institution Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
institution_id 304
institution_type library:special
library
library Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah
library_id 2582
collection CLICK Kliping Elektronik Perpustakaan Ditjen Dikdasmen
repository_id 7465
subject_area Elementary Education/Pendidikan Dasar
Pendidikan Menengah
city JAKARTA SELATAN
province DKI JAKARTA
repoId IOS7465
first_indexed 2019-07-31T07:36:48Z
last_indexed 2020-03-10T03:58:55Z
recordtype dc
_version_ 1686540394943217665
score 17.538404