Pendalaman Materi Soal Belum Cukup Jadi Modal Siswa
Main Author: | PRAYOGI DWI SULISTYO |
---|---|
Other Authors: | Sekretariat Ditjen Dikdasmen |
Format: | Online eNewspaper |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Kompas Online
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://pustaka-dikdasmen.kemdikbud.go.id/detail-kliping/105ebda6d93247e59c2cad2cfd4cfa50 https://kompas.id/baca/utama/2019/04/01/pendalaman-materi-soal-belum-cukup-jadi-modal-siswa/ |
Daftar Isi:
- <p>Sementara itu, Sekretaris Jenderal Federasi Serikat Guru Indonesia Heru Purnomo mengatakan, pembelajaran yang baik harus mampu memenuhi kecerdasan siswa dari aspek kognitif (pengetahuan), afektif (emosi), dan psikomotorik (aktivitas fisik). Ketiga kecerdasan itu dapat dibina melalui jalinan kolaborasi guru dan orangtua, sehingga proses pembelajaran tidak hanya di sekolah, tetapi juga di rumah.</p>