Komunikasi Pemasaran Terintegrasi (Integrated Marketing Communication) Vearst Jeans (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Terintegrasi (Integrated Marketing Communication) Vearst Jeans Dalam Mempertahankan Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Kota Bandung)

Main Author: Rahman, Rizki Fazrul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/396/1/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/2/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_LEMBAR%20PENGESAHAN%20Skripsi.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/396/3/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_Persetujuan%20Publikasi.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/396/4/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_LEMBAR%20PERNYATAAN.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/396/5/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/6/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_DAFRTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/7/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/8/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/9/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/10/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/11/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/12/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/13/UNIKOM_41812048_RIZKI%20FAZRUL%20R_JIPSI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/396/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Komunikasi pemasran terintegrasi pada brand Vearst Jeans dalam mempertahankan loyalitas merek di kalangan konsumen Kota Bandung. Sub fokus pada penelitian ini adalah, Periklanan, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung, Hubungan Masyarakat, dan Penjualan Personal Pendekatan pada penelitian ini adalah kualitatif, dengan metode penelitian deskriptif yang dipakai untuk menjelaskan dan menggambarkan fenomena-fenomena yang terjadi. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengumpulan data dan teknik analisis data. Subjek penelitian ini adalah Head marketing, Planing Production and Control dan Informan dari pihak konsumen yang loyak terhadap merek Vearst Jeans. Komunikasi pemasaran terintegrasi yang dilakukan oleh Vearst Jeans diantaranya melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan perikalanan, promosi, pemasaran langsung, hubungan masyarakat dan penjualan personal, Periklanan yang dilakukan guna melakukan komunikasi pemasaran terintegrasi yaitu melalui account media sosial yang dimiliki oleh Vearst Jeans. Promosi yang dilakukan oleh brand Vearst Jeans ini melalui diskon, lookbook, dan juga membercard Pemasaran langsung brand ini melalui sosial media juga di toko Vearst Jeans dan beberapa distribution outlet di Kota Bandung, Kegiatan Hubungan Masyarakat dilakukan Vearst jeans dengan cara melakukan kegiatan corporate sosial responsibility, sedangkan Penjualan personal wiraniaga Vearst Jeans melakukan pendekatan kepada konsumen dengan cara melayani, mengkomunikasikan dan juga menjual produk Vearst Jeans. Dapat disimpulkan Segala kegiatan komunikasi pemasaran terintegrasi Vearst Jeans memberikan dampak positif terhadap loyalitas merek dikalangan konsumennya di kota Bandung Saran untuk Vearst Jeans, bisa beriklan menggunakan media iklan internet berbayar , dan juga melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa berhubungan langsung dengan konsumen.