Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Sistem Informasi Prioritas Kel...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Sistem Informasi Prioritas Keluhan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management Di Pt. Tiara Fajar Transportindo
Tersimpan di:
Main Author:
Khalif, Shinu Amirul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005_Computer Programming
Programs & Data
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/1/1.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/2/19.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/3/17.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/4/20.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_SURAT%20KETERANGAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/5/4.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/6/5.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/7/11.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/8/12.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/9/13.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/10/14.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/11/15.10115225_SHINU%20AMIRUL%20KHALIF_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2721/
https://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Pt. Caladi Lima Sembilan
oleh: Fadilla, Fardhiansyah
Terbitan: (2020)
Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Cv. Ratu Azloe Audira
oleh: Ramdani, Fauzi Akbar
Terbitan: (2020)
Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kinerja Pegawai Di Pt. Erinaka Perdana
oleh: Sugiarto, Fajar Nugraha
Terbitan: (2020)
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM BERBASIS TEKNOLOGI PADA PT. KEMBAR BINA USAHA DI TEGAL DENGAN METODOLOGI MODEL DRIVEN DEVELOPMENT (MDD)
oleh: TIARA YT, ANASTASYA
Terbitan: (2017)
Perancangan kerangka dasar sistem informasi customer relationship management (CRM) dengan fokus utama pada customer retention program di PT Kereta Api (Persero)
oleh: SUSENO, Kunto Ferial
Terbitan: (2007)
×
Loading...