Perancangan Promosi Torch Melalui Media Iklan Poster Digital

Main Author: Kusuma, Adam
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/1/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_1%20COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/2/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_2%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/3/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_17%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI%20.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/4/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_3%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20ORISINALITAS%20.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/5/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_4%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/6/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_7%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/7/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_10%20BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/8/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_11%20BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/9/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_12%20BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/10/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_13%20BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/11/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_14%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/12/Jurnal%20Perancangan%20Promosi%20TORCH%20Melalui%20Media%20Iklan%20Poster.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/13/UNIKOM_ADAM%20KUSUMA_16%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2422/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Dewasa ini traveling sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, penyebaran trend traveling ini semakin populer oleh sosial media Instagram. Dengan meningkatnya trend taveling kebutuhan akan perlengkapan traveling juga semakin meningkat. Salah satu brand penyedia perlengkapan traveling di Indonesia khususnya di kota Bandung adalah TORCH. Namun TORCH masih belum dikenal sebagai brand traveling oleh konsumennya, karena dalam konten iklannya kegiatan adventure masih ada dan konten mengenai kegiatan traveling tidak konsisten. Untuk itu perancangan promosi melalui media iklan poster diperlukan agar brand image traveling TORCH terbenam di masyarakat. Tujuan dari perancangan adalah untuk membangun brand awareness agar TORCH dapat dikenal sebagai brand traveling di benak masyarakat atau konsumen dan meningkatkan minat membeli.