Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Ekspedisi Berbasis Web Pada Cv.Wr Cargo Express Bandung

Main Author: Wijaya, Gilang Chandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/1/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Cover.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/2/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Lembar%20Pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/3/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Surat%20Keterangan%20Publikasi.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/4/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Lembar%20Pernyataan%20Keaslian.docx
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/5/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Kata%20Pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/6/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Daftar%20Isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/7/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Bab%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/8/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Bab%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/9/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Bab%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/11/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Bab%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/10/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Bab%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/12/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Daftar%20Pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/13/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Artikel%20Turnitin%20Asli.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/14/UNIKOM_Gilang%20Chandra%20Wijaya_Daftar%20Riwayat%20Hidup.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2421/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Pelayanan administrasi pada perusahaan ekspedisi seringkali menimbulkan kesalahpahaman dalam proses mengolah data konsumen sehingga dapat mengurangi efektivitas dalam melayanai konsumen dan lagi konsumen tidak bisa memantau barang yang dikirim ketujuan. Maka dari itu penulis menawarkan sistem informasi pelayanan administrasi ekspedisi sebagai solusi untuk mengurangi permasalahan yang ada. Selain itu, dengan adanya sistem informasi pelayanan administrasi ekspedisi dapat mengakses informasi pada perusahaan cv.wr cargo express serta memudahkan konsumen untuk memantau barang kirimannya dan mengenai informasi tarif pengiriman pada daerah sumatera barat dan untuk bagian admin mempermudah kinerja dalam mengolah data konsumen,transaksi,surat jalan dan laporan. Penulis menggunakan metode pengamatan dan wawancara dalam mengumpulkan data dan menggunakan metode pendekatan berbasis objek menggunakan alat bantu UML dan waterfall sebagai metode pengembangan sistem. Dengan adanya sistem informasi pelayanan administrasi ekspedisi ini diharapkan dapat membantu konsumen dan pihak internal perusahaan untuk mendapatkan pelayanan dan kinerja yang maksimal pada perusahaan cv.wr cargo express bandung.