Daftar Isi:
  • Private label yang memiliki nama lain private brand dan store brand adalah merek yang diciptakan dan dimiliki oleh penjual eceran barang dan jasa. Dan dalam penetapan harga untuk produk private label selama ini adalah menggunakan sistem secara langsung tanpa adanya dokumentasi tentang penetapan harga.Untuk penetapan harga yang saat ini sedang berjalan di perusahaan adalah menggunakan sistem akan tetapi masih belum terdokumentasi. Metode pengolahan data menggunakan 6 Step roadmap dan tehnik konversi untuk mengubah pengetahuan tacit menjadi explicit Metodelogi penelitian yang digunakan adalah kualitatif bertujuan untuk memahami materi yang akan diteliti secara mendetail dengan cara mewawancarai, kuisioner dan observasi. Pendekatan yang digunakan adalah Objek Oriented. Alat Bantu yang digunakan adalah Use Case,Activity Diagram,dan Scenario Use Hasil dari penelitian ini adalah sebuah knowledge management yang bertujuan agar perusahaan PT Inti Cakrawala Citra dapat mengukur knowledge management seperti apa dalam penetuan harga produk private label.