Perancangan Promosi Kopi Toko Djawa Di Jalan Braga Kota Bandung Melalui Media Video Iklan
ctrlnum |
2339 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/</relation><title>Perancangan Promosi Kopi Toko Djawa Di Jalan Braga Kota Bandung Melalui Media Video Iklan</title><creator>Nugraha, Rendy Maulana</creator><subject>770_Photography, Photography & Computer Art.</subject><description>Kopi Toko Djawa merupakan kafe kopi yang bangunannya bekas sebuah toko buku bersejarah di Jalan Braga yaitu Toko Buku Djawa. Kopi Toko Djawa tetap mempertahankan beberapa elemen bersejarah dari Toko Buku Djawa seperti logo, bangunan, interior dan nama Djawa. Faktor ini yang menjadikan daya tarik pengunjung bagi Kopi Toko Djawa yakni memiliki kesan retro. Semakin bertambah banyaknya kafe serupa di Kota Bandung, maka akan semakin berkurangnya pengetahuan masyarakat terhadap Kopi Toko Djawa. Terlebih dengan beberapa elemen nilai sejarah yang diserap oleh Kopi Toko Djawa dari Toko Buku Djawa. Oleh karena itu, diperlukannya sebuah media promosi yang dapat memberikan gambaran terkait kesan retro dari Kopi Toko Djawa dengan menghadirkan visual yang berkaitan antara toko buku dan kafe kopi. Maka video iklan dapat menjadi solusi yang tepat untuk menjadi media promosi Kopi Toko Djawa menyampaikan pesan kepada khalayak luas.</description><date>2019-08-10</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/1/UNIKOM_Rendy%20Maulana_1.%20Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/2/UNIKOM_Rendy%20Maulana_2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/3/UNIKOM_Rendy%20Maulana_17.%20Surat%20Keterangan%20Persetujuan%20Publikasi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/4/UNIKOM_Rendy%20Maulana_3.%20Lembar%20Pernyataan%20Orisinalitas.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/5/UNIKOM_Rendy%20Maulana_4.%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/6/UNIKOM_Rendy%20Maulana_7.%20Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/7/UNIKOM_Rendy%20Maulana_11.%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/8/UNIKOM_Rendy%20Maulana_12.%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/9/UNIKOM_Rendy%20Maulana_13.%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/10/UNIKOM_Rendy%20Maulana_14.%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/11/UNIKOM_Rendy%20Maulana_15.%20Daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/12/UNIKOM_Rendy%20Maulana_JurnalS1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/13/UNIKOM_Rendy%20Maulana_16.%20Daftar%20Riwayat%20Hidup.pdf</identifier><identifier> Nugraha, Rendy Maulana (2019) Perancangan Promosi Kopi Toko Djawa Di Jalan Braga Kota Bandung Melalui Media Video Iklan. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elibrary.unikom.ac.id</relation><recordID>2339</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Journal:eArticle Journal |
author |
Nugraha, Rendy Maulana |
title |
Perancangan Promosi Kopi Toko Djawa Di Jalan Braga Kota Bandung Melalui Media Video Iklan |
publishDate |
2019 |
topic |
770_Photography Photography & Computer Art |
url |
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/1/UNIKOM_Rendy%20Maulana_1.%20Cover.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/2/UNIKOM_Rendy%20Maulana_2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/3/UNIKOM_Rendy%20Maulana_17.%20Surat%20Keterangan%20Persetujuan%20Publikasi.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/4/UNIKOM_Rendy%20Maulana_3.%20Lembar%20Pernyataan%20Orisinalitas.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/5/UNIKOM_Rendy%20Maulana_4.%20Kata%20Pengantar.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/6/UNIKOM_Rendy%20Maulana_7.%20Daftar%20Isi.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/7/UNIKOM_Rendy%20Maulana_11.%20Bab%201.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/8/UNIKOM_Rendy%20Maulana_12.%20Bab%202.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/9/UNIKOM_Rendy%20Maulana_13.%20Bab%203.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/10/UNIKOM_Rendy%20Maulana_14.%20Bab%204.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/11/UNIKOM_Rendy%20Maulana_15.%20Daftar%20pustaka.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/12/UNIKOM_Rendy%20Maulana_JurnalS1.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/13/UNIKOM_Rendy%20Maulana_16.%20Daftar%20Riwayat%20Hidup.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2339/ http://elibrary.unikom.ac.id |
contents |
Kopi Toko Djawa merupakan kafe kopi yang bangunannya bekas sebuah toko buku bersejarah di Jalan Braga yaitu Toko Buku Djawa. Kopi Toko Djawa tetap mempertahankan beberapa elemen bersejarah dari Toko Buku Djawa seperti logo, bangunan, interior dan nama Djawa. Faktor ini yang menjadikan daya tarik pengunjung bagi Kopi Toko Djawa yakni memiliki kesan retro. Semakin bertambah banyaknya kafe serupa di Kota Bandung, maka akan semakin berkurangnya pengetahuan masyarakat terhadap Kopi Toko Djawa. Terlebih dengan beberapa elemen nilai sejarah yang diserap oleh Kopi Toko Djawa dari Toko Buku Djawa. Oleh karena itu, diperlukannya sebuah media promosi yang dapat memberikan gambaran terkait kesan retro dari Kopi Toko Djawa dengan menghadirkan visual yang berkaitan antara toko buku dan kafe kopi. Maka video iklan dapat menjadi solusi yang tepat untuk menjadi media promosi Kopi Toko Djawa menyampaikan pesan kepada khalayak luas. |
id |
IOS7445.2339 |
institution |
Universitas Komputer Indonesia |
institution_id |
294 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UNIKOM |
library_id |
268 |
collection |
Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM |
repository_id |
7445 |
subject_area |
Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan Art Apreciation/Apresiasi Seni |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7445 |
first_indexed |
2020-05-27T08:01:45Z |
last_indexed |
2020-05-27T08:01:45Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686538294439968768 |
score |
17.538404 |