Perancangan Promosi Sepatu Eco Friendly “Pijak Bumi” Melalui Media Video Iklan
Daftar Isi:
- Fesyen sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Salah satu item yang cukup wajib bagi kalangan penyuka fesyen adalah sepatu. Sepatu sendiri sudah menjadi suatu benda yang wajib dimiliki karena bisa menambah daya Tarik, atau aksesoris wajib. Bahkan sepatu sudah menjadi ajang untuk adu gengsi karena beberapa produsen sepatu menjadikan produk tersebut sangat ekslusif. Sejarah sepatu juga sangat sulit untuk diketahui kapan awal kemunculannya dan dari mana asalnya, namun diperkirakan dari awal zaman romawi kuno adalah awal kemunculan sepatu. Pijakbumi berdiri karena ingin berkonstribusi dibidang sepatu dan sekaligus mengedukasi masyarakat dengan produknya yangramah lingkungan. Promosi yang dilakukan Pijakbumi hanya sebatas media sosial dan event saja maka diperlukan perancangan media promosi. Media promosi yang dipilih adalah video iklan, dirasa cocok karena mampu memperlihatkan sisi unik sekaligus mengedukasi masyarakat.