Perancangan Promosi Grofwood melalui Video Iklan

Main Author: Satrio, Dimas Anggi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/1/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_1.%20Cover.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/2/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/3/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_17.%20Lembar%20publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/4/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_3.%20Lembar%20Pernyataan%20Orisinalitas.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/5/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/6/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_7.%20Daftar%20Isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/7/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_11.%20Bab%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/8/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_12.%20Bab%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/9/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_13.%20Bab%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/10/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_14.%20Bab%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/11/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/12/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_PDF.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/13/UNIKOM_Dimas%20Anggi%20Satrio_18.%20Riwayat%20Hidup.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2101/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Kayu merupakan kekayaan alam yang tercipta dari proses terbentuknya akumulasi selulosa dan lignin pada dinding sel berbagai jaringan dari batang. Bahan material kayu biasanya didapat dari hasil pemungutan pepohonan hutan, yang dipilih hanya bagian yang dapat dimanfaatkan untuk dijadikan suatu barang atau produk yang bernilai jual. Olahan kayu banyak dipergunakan sebagai bahan dasar dari pembuatan meja, kursi, lemari, dan kebutuhan seni sebagai penunjang dan pelengkap sebuah ruangan. Saat ini di Indonesia khususnya di Kota Bandung sudah banyak bermunculan pengrajin kayu dari keterampilan tangan dan kreativitasnya masing-masing untuk dapat mengolahnya menjadi sebuah produk yang bernilai jual. Seiring perkembangan olahan kayu dianggap menjadi kebutuhan sekunder dibeberapa kalangan masyarakat umum. Salah satunya olahan dari kayu pinus yang diminati oleh masyarakat umum, biasanya untuk kebutuhan interior, furniture, packaging, aksesori, dan kebutuhan lainnya. Dalam keunggulan Grofwood saat ini belum begitu dikenal oleh masyarakat luas, karena belum optimalnya dalam melakukan promosi pemasaran untuk dapat mencakup pada kebutuhan masyarakat. Maka dari itu Grofwood perlu melakukan promosi yang tepat untuk mengenalkan brand image Grofwood pada masyarakat.