Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Panorama Lembang (Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Panorama Lembang Oleh Bagian Marketing Dalam Menarik Minat Pengunjung)
Daftar Isi:
- Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang strategi momunikasi pemasaran hotel panorama lembang dalam menarik minat pengunjung. dengan menggunakan sub fokuss tujuan promosi, sasaran promosi, promotional mix dan evaluasi promosi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Informan penelitian berjumlah 4 orang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui studi pustaka dan studi lapangan menggunakan wawancara mendalam, observasi non-partisipan, dokumentasi, dan juga internet searching. Saran dari penelitian ini adalah diharapkan Hotel Panorama Lembang dapat memaksimalkan dan menambahkan kegiatan promosi lain yang dapat semakin membuat konsumen ingin menggunakan jasa nya.