Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Panorama Lembang (Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Panorama Lembang Oleh Bagian Marketing Dalam Menarik Minat Pengunjung)

Main Author: Destriani, Silvia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/1/1%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/2/UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_LEMBAR%20PENGESAHAN.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/12/UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/13/UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_PERNYATAAN%20KEASLIAN.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/14/3%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/15/4%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/16/5%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_BAB%20I%20revisi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/17/6%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_BAB%20II%20revisi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/18/7%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_BAB%20III%20revisi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/19/8%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_%20BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/20/9%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/21/10%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/22/UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_JURNAL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/23/11%20UNIKOM_SILVIA%20DESTRIANI_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2073/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang strategi momunikasi pemasaran hotel panorama lembang dalam menarik minat pengunjung. dengan menggunakan sub fokuss tujuan promosi, sasaran promosi, promotional mix dan evaluasi promosi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Informan penelitian berjumlah 4 orang yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui studi pustaka dan studi lapangan menggunakan wawancara mendalam, observasi non-partisipan, dokumentasi, dan juga internet searching. Saran dari penelitian ini adalah diharapkan Hotel Panorama Lembang dapat memaksimalkan dan menambahkan kegiatan promosi lain yang dapat semakin membuat konsumen ingin menggunakan jasa nya.