Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Sebagai Penentu Niat Beli Ulang Pada Konsumen Klinik Kecantikan Auraku Skin Solution Kota Cimahi

Main Author: Najela, Nadia Tettyavi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/1/1.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/2/2.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/12/23.%20UNIKOM_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_21214270_Surat%20Keterangan%20Publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/13/3.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_LEMBAR%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/14/6.%20UNIKOM_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_21214270_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/15/7.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/16/11.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/17/12.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/18/13.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_BAB%20III%20.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/19/14.%20UNIKOM_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_21214270_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/20/15.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/21/16.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/22/26.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/23/17.%20UNIKOM_21214270_NADIA%20TETTYAVI%20NAJELA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2022/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Ulang Pada Konsumen Klinik Kecantikan Auraku Skin Solution Kota Cimahi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini diambil dari jumlah konsumen klinik kecantikan Auraku Skin Solution Kota Cimahi yaitu sebanyak 100 konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Niat Beli Ulang Hasil menunjukkan penelitian analisis deskriptif variabel Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Niat Beli Ulang memiliki kategori cukup baik. Untuk analisis verifikatif dijelaskan bahwa Norma Subjektif secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli Ulang dan Persepsi Kontrol Perilaku secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Niat beli Ulang.