Pengaruh Persepsi Keinginan dan Persepsi Kelayakan Terhadap Niat Berwirausaha Pada Generasi Milenial
Daftar Isi:
- PenelitianWini dilakukan pada Mahasiswa kelas karyawan-0Program gStudi Manajemen Fakultas gEkonomi dan Bisnis Universitas Komputer Indonesia. Fenomena hyang terjadi adalah sikap mahasiswa terhadap kegiatan entrepreuner, walaupaun Universitas Komputer Indonesia telah menerapkan matakuliah wajib kewirausahaan kedalam kurikulumnya. Tujuan[penelitian ini untuk mengetahui tanggapan responden terhadapPvariabel PengaruhTPersepsi Keingian dan Persepsi Kelayakan Terhadap Niat Berwirausaha Pada Generasi Milenial Mahasiswa Kelas Karyawan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnsi Universitas Komputer Indonesia. Metode yang digunakan dalam menyusun tugas akhir/skripsi ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan Mahasiswa yang sebenarnya. Adapun teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan studi lapangan ( wawancara, observasi,Ekuisioner ) dan studi kepustakaan. Hasil dan pembahasan mengenai tanggapan responden tentang pengaruh”Persepsi KeingianPdan Persepsi Kelayakan Terhadap Niat Berwirausaha Pada Generasi Milenial Mahasiswa Kelas karyawan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnsis Universitas Komputer Indonesia, menunjukan bahwa sikap mahasiswa cukup baik dalam menanggapi kegiatan menajdi seorang entrepreneur. Hal ini berdasarkan hasi ltanggapan responden mengenai personal attitude, social norm, kepercayaan diri, kepemimpinan sdm, keyakinan akan sukses, pendidikan, pengalaman kerja, dan keluarga yangcukup baik pada responden Pada Generasi Milenial Mahasiswa Kelas karyawan Program-Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnsi Universitas Komputer Indonesia