Pengaruh Gaya Hidup Dan Etnosentris Terhadap keputusan Pembelian Produk Emina
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Gaya Hidup dan Etnosentris Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Emina di Watson cabang Ciwalk. Populasi yang digunakan pada penelitian ini0diambil dari jumlah konsumen per tiga bulan di Watsons cabang Ciwalk,yaitu sebanyak 2588 konsumen. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 97 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T,uji F,dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik.Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Gaya Hidup dan Etnosentris secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Gaya Hidup mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Etnosentris mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian.