Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Pelanggan Terhadap Niat Berperilaku (Studi Kasus Pada Konsumen Koma Fine Coffee Di Bandung)

Main Author: Saragih, Ester Golodya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/1/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_1.%20COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/2/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_1.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/3/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_2.SURAT%20KETERANGAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/4/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/5/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_4.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/6/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_5.DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/7/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_9.BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/8/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_10.BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/9/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_11.BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/10/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_12.BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/11/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_13.BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/12/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_14.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/13/UNIKOM_ESTER%20GOLODYA%20SARAGIH_17.ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1855/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel nilai hedonis, nilai pelanggan dan niat berperilaku, serta mengetahui seberapa besar pengaruhnya secara parsial dan simultan pada konsumen Koma Fine Coffee di Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari hasil pernyataan (kuesioner) yang disebarkan langsung kepada 100 orang konsumen Koma Fine Coffee di Bandung, sedangkan data sekunder diperoleh dari data pengunjung pada bulan September 2018- Februari 2019. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 25.0 for windows dan pengujian hipotesis uji statistik uji t dan uji statistik uji f. Hasil menunjukan bahwa nilai hedonis berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku dengan arah hubungan positif sebesar 0,1536, nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat berperilaku dengan arah hubungan positif sebesar 0,6744, secara simultan pengaruh nilai hedonis dan nilai pelanggan terhadap niat berperilaku menunjukan korelasi positif dan dalam kategori hubungan yang sangat kuat yang berarti bahwa semakin tinggi nilai hedonis dan nilai pelanggan , maka niat berperilaku akan semakin tinggi.