Pengaruh Country Of Origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Bell Ulang Smartphone Oppo Di Megacell Padjajaran Bandung (Survey Pada Konsurnen Megacell Padjajaran Bandung)

Main Author: Eva, Neng
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/1/UNIKOM_NENGEVA_21215283_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/2/UNIKOM_NENGEVA_21215283_SURAT%20PENGESAHAAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/3/UNIKOM_NENGEVA_21215283_PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/4/UNIKOM_NENGEVA_21215283_LEMBAR%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/5/UNIKOM_NENGEVA_21215283_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/6/UNIKOM_NENGEVA_21215283_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/7/UNIKOM_NENGEVA_21215283_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/8/UNIKOM_NENGEVA_21215283_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/9/UNIKOM_NENGEVA_21215283_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/10/UNIKOM_NENGEVA_21215283_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/11/UNIKOM_NENGEVA_21215283_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/12/UNIKOM_NENGEVA_21215283_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/13/UNIKOM_NENGEVA_21215283_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1843/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan pada pernbeli atau konsurnen Megacell Padjajaran untuk mengetahui pengaruh Country Of Origin dan Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli Ulang . Metode yang digunakan dalarn penelitian ini rnenggunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Pengarnbilan sarnpel rnenggunakan teknik non-probabiIity sampling. Saat mengumpulkan data, teknik yang digunakan rnelalui observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Analisis yang digunakan dalarn penelitian ini iaIah analisis regresi berganda. Hasil ini rnenunjukan Country Of Origin dan Persepsi Kualitas berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang berada di kategori Cukup baik. VariabeI Persepsi Kualitas rnenjadi variabel yang rnerniliki pengaruh paling besar jika dibandingkan dengan variabel Minat Beli Ulang.