Pengaruh Persepsi Manfaat Dan persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap niat Penggunaan Mobile commerce (Survey Pada Pelaku Usaha Di Sentra Tanaman Hias Cihideung Kab. Bandung Barat)
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaatudan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Niat Penggunaan Mobile Commerce pada pelaku usaha di Sentra Tanaman Hias Cihideung Kabupaten Bandung Barat. Populasi yangudigunakan padaupenelitian ini diambil dari para pelaku usaha yang belum menggunakan penjualan tanaman hias secara online di Sentra Tanaman Hias Cihideung Kabupaten Bandung Barat yaitu sebanyak 66 orang. Sample menggunakan teknik non probability sampling dimana jumlah seluruh populasi langsung dijadikan sample karena jumlah populasi yang dijadikan dalam penelitian ini relative kecil yaitu sebanyak 66 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsikklasik. Hasil penelitiannini menunjukan bahwa hipotesis dapat diketahui hasil dari analisis ujiuT diketahui bahwa Persepsi Manfaat mempunyaiupengaruh siginifikan terhadap Niat Penggunaan Mobile Commerce dan Persepsi Kemudahan Penggunaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Niat Penggunaan Mobile Commerce, dan besarnya F hitung dari variable PersepsiuManfaat dan Persepsi Kemudahan Penggunaan secara simultan mempunyai pengaruh terhadapuvariabel Niat Penggunaan Mobile Commerce.