Advertisement Attitude Dan Brand Attitude Sebagai Determinan Minat Beli (Studi Kasus Pada Distro Iwearzule Bandung)

Main Author: Amiludin, Tommmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/1/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/2/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_lembar%20pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/3/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_persetujuan%20publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/4/UNIKOM_TOMMIAMILUDIN_21215108_Keaslian.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/5/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/6/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_daftar%20isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/7/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/8/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/9/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_BAB%20III.docx
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/10/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/11/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/12/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_Daftar%20Pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/13/UNIKOM_Tommi%20Amiludin_artikel.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1819/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Dari sekian banyaknya distro clothing line dan Factory outlet yang ada di Bandnung, penelitian ini dilaksanakan di distro iwearzule yang beralamat Jl. Jalaprang No.24, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung serta menjadikan calon konsumen yang telah melihat iklannya sebagai responden dari penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah guna menjawab fenomena yang terjadi di latar belakang yaitu terjadinya penurunan penjualan sebesar 30% di distro iwearzule. Serta untuk menjawab apakah terdapat determinasi antara sikap terhadap iklan dan sikap terhadap merek terhadap minat beli di distro iwearzule. Adapun metodologi penelitian yang digunkan adalah dengan menggunakan metode deskriptif, dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan Studi Lapangan berupa wawancara, observasi, dan kuesionerkepada calon konsumen Iwerzule serta studi kepustakaan Hasil analisis dan pembahasan penelitian ini mengenai tanggapan atau sikpa calon konsumen atau pengunjung distro iwearzule terhadap iklan iwearzule di sosial media LINE dan INSTAGRAM serta sikap calon konsumen terhadap merek iwearzule kemudian menganalisanya apakah hal tersebut berpengaruh terhadap minat beli.