Kinerja Usaha Dibentuk Berdasarkan Diferensiasi Produk Dan Kemampuan Manajemen Pada Sentra Roti Kopo Di Bandung
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar diferensiasi produk dan kemampuan manajemen terhadap kinerja usaha pada sentra roti di Kopo Bandung. Populasi diambil dari jumlah para pemilik pabrik pada sentra roti Hingga Maret 2019 di sentra roti Kopo Bandung, yaitu. sebanyak 32 Pelaku Usaha Sampel menggunakan Sampel Jenuh dimana Seluruh Jumlah Populasi dijadikan Sampel yaiu 32 Sampel. Alat Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear, Uji Parsial, Uji Simultan, dan Koefisien Determinasi yang diuji dengan Asumsi Klasik. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Hipotesis dapat diketahui besarnya Hitung dari Variabel Diferensiasi Produk dan Kemampuan Manajemen secara bersamaan Mempunyai pengaruh terhadap Variabel Kinerja Usaha, dan hasil dari Analisis Uji T diketahui bahwa Diferensiasi Produk mempunyai pengaruh signifikan terh.adap Kinerja Usaha, dan Kemampuan Manajemen mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kinerja Usaha