Dukungan Organisasi, kompetensi Individu dan komunikasi Interpersona Pengaruhnya Terhadap kinerja Karyawan (Studi kasus Pada Divisi Pelayanan SDM kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan bagaimana Dukungan Organisasi, Kompetensi Individu dan Komunikasi Interpersonal Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan studi pada divisi pelayanan sumber daya manusia kantor pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Metode Penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif, sementara teknik pengambilan sampel menggunakan sensus atau mengambil seluruh jumlah populasi yaitu 33 responden. Data dikumpulkan menggunakan penyebaran kuesioner pada pegawai divisi pelayanan SDM kantor pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung, dan diukurvdengan skala ordinal yang diolah menggunakan SPSS 20 for windows. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dukungan Organisasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Kompetensi Individu secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dan Komunikasi Interpersonal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Dukungan Organisasi, Kompetensi Individu dan Komunikasi Interpersonal secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhada kinerja karyawan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kinerja karyawan adalah Dukungan Organisasi sementara pengaruh terkecil adalah Komunikasi Interpersonal.