Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung
ctrlnum |
1806 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/</relation><title>Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung</title><creator>Septiani, Miranti</creator><subject>650_Management & Auxiliary Services.</subject><description>Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembeliam Produk mie Lemonilo survey pada konsumen Toko Organic Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Toko Organic Bandung, yaitu sebanyak 3,150 konsumen. Metode pengambilan sample menggunakan non-probaliti sampling. Sampel menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 97 responden dibulatkan0menjadi 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalahhanalisis regresi berganda. Hasil penelitiannmenunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Green Productndan Green Advertising secara simultan mempunyai pengaruh terhadappvariabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Green Product mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeliann, dan Green Advertising mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian.</description><date>2019-08-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/1/UNIKOM_Miranti%20Septiani_COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/2/UNIKOM_Miranti%20Sepriani_Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/3/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Keterangan%20Publikasi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/4/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Pernyataan%20Keaslian.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/5/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/6/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/7/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/8/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/9/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/10/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/11/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/12/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/13/UNIKOM_Miranti%20Septiani_ARTIKEL.pdf</identifier><identifier> Septiani, Miranti (2019) Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elibrary.unikom.ac.id</relation><recordID>1806</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Journal:eArticle Journal |
author |
Septiani, Miranti |
title |
Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung |
publishDate |
2019 |
topic |
650_Management & Auxiliary Services |
url |
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/1/UNIKOM_Miranti%20Septiani_COVER.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/2/UNIKOM_Miranti%20Sepriani_Lembar%20Pengesahan.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/3/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Keterangan%20Publikasi.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/4/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Pernyataan%20Keaslian.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/5/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Kata%20Pengantar.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/6/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Isi.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/7/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20I.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/8/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20II.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/9/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20III.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/10/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20IV.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/11/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20V.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/12/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Pustaka.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/13/UNIKOM_Miranti%20Septiani_ARTIKEL.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/ http://elibrary.unikom.ac.id |
contents |
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembeliam Produk mie Lemonilo survey pada konsumen Toko Organic Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Toko Organic Bandung, yaitu sebanyak 3,150 konsumen. Metode pengambilan sample menggunakan non-probaliti sampling. Sampel menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 97 responden dibulatkan0menjadi 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalahhanalisis regresi berganda. Hasil penelitiannmenunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Green Productndan Green Advertising secara simultan mempunyai pengaruh terhadappvariabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Green Product mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeliann, dan Green Advertising mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian. |
id |
IOS7445.1806 |
institution |
Universitas Komputer Indonesia |
institution_id |
294 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UNIKOM |
library_id |
268 |
collection |
Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM |
repository_id |
7445 |
subject_area |
Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan Art Apreciation/Apresiasi Seni |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7445 |
first_indexed |
2020-03-04T02:06:43Z |
last_indexed |
2020-03-04T02:06:43Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686538290581209088 |
score |
17.538404 |