Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung

Main Author: Septiani, Miranti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/1/UNIKOM_Miranti%20Septiani_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/2/UNIKOM_Miranti%20Sepriani_Lembar%20Pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/3/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Keterangan%20Publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/4/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Pernyataan%20Keaslian.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/5/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Kata%20Pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/6/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/7/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/8/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/9/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/10/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/11/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/12/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/13/UNIKOM_Miranti%20Septiani_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/
http://elibrary.unikom.ac.id
ctrlnum 1806
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/</relation><title>Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung</title><creator>Septiani, Miranti</creator><subject>650_Management &amp; Auxiliary Services.</subject><description>Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembeliam Produk mie Lemonilo survey pada konsumen Toko Organic Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Toko Organic Bandung, yaitu sebanyak 3,150 konsumen. Metode pengambilan sample menggunakan non-probaliti sampling. Sampel menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 97 responden dibulatkan0menjadi 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalahhanalisis regresi berganda. Hasil penelitiannmenunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Green Productndan Green Advertising secara simultan mempunyai pengaruh terhadappvariabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Green Product mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeliann, dan Green Advertising mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian.</description><date>2019-08-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/1/UNIKOM_Miranti%20Septiani_COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/2/UNIKOM_Miranti%20Sepriani_Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/3/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Keterangan%20Publikasi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/4/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Pernyataan%20Keaslian.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/5/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/6/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/7/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/8/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/9/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/10/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/11/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/12/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/13/UNIKOM_Miranti%20Septiani_ARTIKEL.pdf</identifier><identifier> Septiani, Miranti (2019) Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elibrary.unikom.ac.id</relation><recordID>1806</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Journal:eArticle
Journal
author Septiani, Miranti
title Pengaruh Green Product dan Green advertising Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lemonilo Di Toko Organic bandung
publishDate 2019
topic 650_Management & Auxiliary Services
url http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/1/UNIKOM_Miranti%20Septiani_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/2/UNIKOM_Miranti%20Sepriani_Lembar%20Pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/3/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Keterangan%20Publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/4/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Pernyataan%20Keaslian.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/5/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Kata%20Pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/6/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/7/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/8/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/9/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/10/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/11/UNIKOM_Miranti%20Septiani_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/12/UNIKOM_Miranti%20Septiani_Daftar%20Pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/13/UNIKOM_Miranti%20Septiani_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1806/
http://elibrary.unikom.ac.id
contents Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Green Product dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembeliam Produk mie Lemonilo survey pada konsumen Toko Organic Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Toko Organic Bandung, yaitu sebanyak 3,150 konsumen. Metode pengambilan sample menggunakan non-probaliti sampling. Sampel menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 97 responden dibulatkan0menjadi 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalahhanalisis regresi berganda. Hasil penelitiannmenunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Green Productndan Green Advertising secara simultan mempunyai pengaruh terhadappvariabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Green Product mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeliann, dan Green Advertising mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
id IOS7445.1806
institution Universitas Komputer Indonesia
institution_id 294
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNIKOM
library_id 268
collection Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM
repository_id 7445
subject_area Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan
Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial
Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan
Art Apreciation/Apresiasi Seni
city BANDUNG
province JAWA BARAT
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7445
first_indexed 2020-03-04T02:06:43Z
last_indexed 2020-03-04T02:06:43Z
recordtype dc
_version_ 1686538290581209088
score 17.538404