Pengaruh persepsi kualitas dan pengetahuan produk terhadap keputusan Pembelian produk smartphone samsung (Survey pada konsumen atlantic celluler istana bec bandung)

Main Author: Atika, Siti Daniyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/1/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/2/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/3/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/4/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/5/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/6/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/7/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/8/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/9/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/10/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/11/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/12/UNIKOM_SITI%20DANIYAH%20ATIKA_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/13/21215053_Siti%20Daniyah%20Atika_Pemasaran.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1800/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Kualitas dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian produk smartphone Samsung survey pada konsumen Atlantic Celluler Istana BEC Bandung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah konsumen Januari hingga Maret 2019 di Atlantic Celluler Istana BEC Bandung, yaitu sebanyak 1025 konsumen. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 92 responden yang membeli smartphone Samsung dengan tipe Galaxy Series A10, A20, A30, M10, dan M20. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear,uji T,uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya F hitung dari variabel Persepsi Kualitas dan Pengetahuan Produk secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Persepsi Kualitas mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Pengetahuan Produk mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan0Pembelian.