Perilaku Perpindahan Merek Sebagai Implikasi Dari Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi

Main Author: Deviani, Annisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/1/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/2/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/3/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_SURAT%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/4/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/5/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/6/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/7/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/8/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/9/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/10/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/11/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/12/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/13/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/14/UNIKOM_21215102_ANNISA%20DEVIANI_CV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/1776/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitianuini dilakukan untukkmengetahui seberapa besar implikasi Ketidak puasan Konsumen dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Perilaku Perpindahan Merek ke smartphone Oppo pada konsumen di Megacell Pajajaran Bandung. Populasi yang digunakannpada penelitiannini diambil dariujumlah konsumen per tigaabulan di Megacell Pajajaran Bandung yaitu sebanyak 1.694 konsumen. Sample menggunakan rumus slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 95 responden.aAlat analisissyang digunakan adalahaanalisis regresiilinear, ujiiT, ujiiF, dan koefisienndeterminasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Ketidakpuasan Konsumen dan KebutuhannMencari Variasi secara simultani berimplikasi terhadap variabel Perilaku Perpindahan Merek dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Ketidak puasan Konsumen mempunyai implikasi yang signifikan terhadap Perilaku Perpindahan Merek dan Kebutuhan Mencari Variasi mempunyai implikasi yang signifikan, terhadap Perilaku Perpindahan Merek.