Pengaruh Produk Wisata Dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung Di Taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarta
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Produk Wisata dan Citra Destinasi terhadap Keputusan Berkunjung di Taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarat Survey Pada Pengunjung Taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarta. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah konsumen Desember hingga Februari 2018-2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarta, yaitu sebanyak 1.370 pengunjung. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 94 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Produk Wisata dan Citra Destinasi secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Berkunjung, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Produk Wisata mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, dan Citra Destinasi mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Keputusan Berkunjung.