Daftar Isi:
  • Masyarakat diperkotaan, seperti di Kota Bandung lebih sering memilih makan di luar ketimbang membuat masakan sendiri di rumah, seperti mahasiswa rantauan yang nge-kost atau karyawan kantor yang sudah menghabiskan waktunya di kantor sehingga malas atau tak sempat memasak di rumah, akhirnya memilih makan di luar dengan tempat yang nyaman. Oleh karena itu, saat ini khususnya belakangan ini khususnya di Kota Bandung banyak berdiri tempat-tempat makan yang tidak hanya mengutamakan menu makanan tetapi juga tempat yang nyaman dan fasilitas yang asik buat anak-anak muda nongkrong seperti fasilitas free wifi, smoking dan no smoking area. Salah satunya adalah Eat boss. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kesadaran pada merek terhadap loyalitas pelanggan, juga untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran pada merek terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial pada pelanggan Eatboss Café and Eatery Pasir Kaliki Bandung. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, penentuan sample yang digunakan menggunakan teknik slovin dan jumlah sample yang diperoleh adalah sebanyak 200 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis secara simultan menunjukan kedua variabel bebas yang terdiri citra merek dan kesadaran pada merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Eatboss Café and Eatery Pasir Kaliki Bandung. Citra merek dan kesadaran pada merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Eatboss Café and Eatery Pasir Kaliki Bandung.