Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Kualitas Pelayanan Dan Lokasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Usaha Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cs Me Café & Resto Ciwidey

Tersimpan di:
Main Author: Subarkah, Fatrah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
650_Management & Auxiliary Services
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/1373/1/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/2/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/3/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_LEMBAR%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/4/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/5/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/6/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/7/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/8/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/9/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/10/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/11/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/12/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/13/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/14/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_CV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/
http://elibrary.unikom.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Little Wings di Jl Cigadung Raya Bandung
    oleh: Murtapiah, Ema
    Terbitan: (2018)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
    oleh: Negara, I Dewa Gede Dirga
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Pada Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Eat Boss Café And Eatery Pasir Kaliki Bandung
    oleh: Nurahmana, Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Orientasl Kewlrausahaan Dan Penggunaan E-Commerce Terhadap Kinerja Usaha (Survey Terhadap Pengusaha Resto & Café Pengguna Pos Di Kota Bandung)
    oleh: Surya, Hadisa Melati
    Terbitan: (2019)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
    oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...