Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Kualitas Pelayanan Dan Lokasi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Usaha Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cs Me Café & Resto Ciwidey
Tersimpan di:
Main Author:
Subarkah, Fatrah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650_Management & Auxiliary Services
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/1/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/2/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/3/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_LEMBAR%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/4/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/5/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/6/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/7/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/8/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/9/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/10/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/11/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/12/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/13/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/14/UNIKOM_FATRAH%20SUBARKAH_CV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1373/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Little Wings di Jl Cigadung Raya Bandung
oleh: Murtapiah, Ema
Terbitan: (2018)
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
oleh: Negara, I Dewa Gede Dirga
Terbitan: (2014)
Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Pada Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Eat Boss Café And Eatery Pasir Kaliki Bandung
oleh: Nurahmana, Dwi
Terbitan: (2018)
Pengaruh Orientasl Kewlrausahaan Dan Penggunaan E-Commerce Terhadap Kinerja Usaha (Survey Terhadap Pengusaha Resto & Café Pengguna Pos Di Kota Bandung)
oleh: Surya, Hadisa Melati
Terbitan: (2019)
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
Terbitan: (2013)
×
Loading...