Pengaruh Kepemimpinan Stratejik Dan Strategi Bersaing Terhadap Kinerja Bisnis Pada Penjual Sparepart Dan Aksesoris Handphone Di Itc Kebon Kalapa Bandung
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai Kepemimpinan Stratejik, Strategi Bersaing, dan Kinerja Bisnis. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Kepemimpinan Stratejik, Strategi Bersaing, dan Kinerja Bisnis pada Penjual Sparepart dan Aksesoris Handphone di ITC Kebon Kalapa Bandung baik secara parsial maupun simultan.Penarikan sampel yang digunakan adalah sampling purposive yang terdiri dari 63 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil menunjukan penelitian analisis deskriptif variabel Kepemimpinan Stratejik memiliki kategori baik, variabel Strategi Bersaing dengan kategori cukup baik, dan untuk variabel Kinerja Bisnis kategori baik. Untuk analisis verifikatif hasil uji korelasi menunjukan bahwa Kepemimpinan Stratejik dan Strategi Bersaing memiliki korelasi yang tinggi terhadap Kinerja Bisnis. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Kepemimpinan Stratejik dan Strategi Bersaing terhadap Kinerja Bisnis baik secara parsial maupun simultan.