Pengaruh Media Sosial Dan Diferensiasi Produk Terhadap Peningkatan Kinerja Usaha (Suatu Survey Pada Ukm Konveksi Suci Bandung)

Main Author: Pradityatama, Iqbal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/1292/1/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/2/UNIKOM_IQBAL%20PRADITYATAMA_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/3/UNIKOM_IQBAL%20PRADITYATAMA_SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI.docx
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/4/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/5/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/6/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/7/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/8/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/9/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/10/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/11/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/12/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/13/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/14/UNIKOM_IQBAL_PRADITYATAMA_21213094_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1292/
http://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Pengaruh Promosi Media Sosial pada UKM Konveksi Suci Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Diferensiasi Produk pada UKM Konveksi Suci Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden tentang Kinerja Usaha pada UKM Konveksi Suci, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Diferensiasi Produk dan Kinerja Usaha terhadap Promosi Media Sosial baik secara simultan maupun parsial pada UKM Konveksi Suci Bandung.Penelitian ini menggunakan metode uji deskriptif dan verifikatif dimana sampel yang digunakan sebanyak 48 responden kepada pemilik usaha konveksi suci dari total 92 responden maka karena itu sampel ini disebut random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda. Sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik, diantaranya uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan analisis deskriptif Variabel Promosi Media Sosial memiliki kategori kurang baik, Variabel Diferensiasi Produk dengan kategori cukup baik, dan untuk Variabel Kinerja Usaha dengan kategori cukup baik. Sedangkan Analisis secara verifikatif menunjukan bahwa Promosi Media Sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Diferensiasi Produk, Kinerja Usaha secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Diferensiasi Produk serta Diferensiasi Produk dan Kinerja Usaha termasuk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Promosi Media Sosial.