PERANCANGAN KAMPANYE “REMOMBER” UNTUK MENINGKATKAN KEDEKATAN EMOSIONAL IBU YANG BEKERJA DAN ANAK

Main Authors: Fitriyan, Muhammad Fadli; Institut Teknologi Bandung, -, Fadillah; Institut Teknologi Bandung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Visual Communication Design , 2014
Online Access: http://jurnal-s1.fsrd.itb.ac.id/index.php/viscom/article/view/429
http://jurnal-s1.fsrd.itb.ac.id/index.php/viscom/article/view/429/372
Daftar Isi:
  • Wanita karir adalah sebuah istilah yang kini lazim didengar. Kedudukan wanita yang sekarang dianggap setara dengan pria membuat sebuahperubahan yang signifikan dalam alur kehidupan manusia. Wanita yang kini tidak lagi bekerja di rumah mengurus rumah tangga, kini juga ikutmemenuhi kebutuhannya. Hakikatnya seorang wanita memprioritaskan diri untuk merawat keluarganya sendiri. Namun, yang terjadi malah anak–anak ditinggal pergi bekerja oleh ibunya. Perancangan kampanye ini dimaksudkan untuk mengingatkan para ibu agar tetap menjaga komunikasidengan anak-anaknya. Meskipun para ibu tidak berada di rumah, dengan komunikasi yang baik, keduanya masih bisa saling merasakankeberadaannya dan merasa aman.