Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Bijak Menghukum Siswa
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Bijak Menghukum Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Mamiq Gaza
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Ar-Ruzz Media , 2012
Subjects:
Siswa
Fun Learning
Hukuman dan Kekerasan
Pendidikan Anak
Perilaku
Pendidikan Islam
Sekolah
Guru
U 370.114 Mam b
Online Access: http://senayan.iain-palangkaraya.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7707
http://senayan.iain-palangkaraya.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/siswa.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 144 hlm.; 21 cm.

Lihat Juga

  • Bijak Menghukum Siswa : Pedoman Pendidikan Tanpa Kekerasan
    oleh: Gaza, Mamiq
  • Bijak menghukum siswa : pedoman pendidikan tanpa kekerasan
    Terbitan: (2017)
  • Upaya kepala Sekolah dalam Mengimplementasikan Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa di Jakarta Timur ( studi Dampak Diklat Penguatan Kepala Sekolah )
    oleh: Nina Ratna Suminar,MSi,Eka FK ,SPd
    Terbitan: (2012)
  • Permainan-permainan pengembangan karakter anak-anak : lebih dari 100 permainan untuk membentuk kepercayaan diri, pemecahan masalah, dan kerjasama = Great games for young children : 100 games to develop, self-confidence, problem-solving skills, and cooperation
    oleh: Rae Pica, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Bijak Menghukum Menghukum Siswa : Pedoman Pendidikan Tanpa Kekerasan
    oleh: Mamiq Gaza
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...