Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
Main Author: | Hidayat, Dicky |
---|---|
Format: | Article info Kuantitatif application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Malang
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684 http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684/2559 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684/2559
Lokasi
Koleksi | JU-ke (Jurnal Ketahanan Pangan) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |