Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan

Main Author: Hidayat, Dicky
Format: Article info Kuantitatif application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Islam Malang , 2019
Subjects:
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684
http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684/2559

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684
http://riset.unisma.ac.id/index.php/JU-ke/article/view/2684/2559

Lokasi

Koleksi JU-ke (Jurnal Ketahanan Pangan)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.