Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Nilai Pendidikan Islam dalam Q...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Nilai Pendidikan Islam dalam Qur'an Surah Luqman Ayat 1-19: Tinjauan Kognitif, Afektif, dan Psikomotorik

Tersimpan di:
Main Authors: Fitri, Nurhadia, Idris, Mahsyar
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Madrasah Tsanawiyah DDI Cilellang , 2019
Subjects:
Islamic education value
QS Luqman
cognitive
affective
psychomotor
Online Access: https://jurnal.mtsddicilellang.sch.id/index.php/al-musannif/article/view/17
https://jurnal.mtsddicilellang.sch.id/index.php/al-musannif/article/view/17/3
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • SISTEM PEMBELAJARAN BOARDING SCHOOL DALAM PENGEMBANGAN ASPEK KOGNITIF, PSIKOMOTORIK, DAN AFEKTIFSISWA MAN INSAN CENDEKIA BENGKULU TENGAH
    oleh: Atmaja, Surya
    Terbitan: (2019)
  • (Peer Review) Nilai Pendidikan Islam dalam Qur'an Surah Luqman Ayat 1-19: Tujuan Kognitif, Afektif, dan Psikomotorik
    oleh: Mahsyar, Mahsyar
    Terbitan: (2020)
  • Instrumen Evaluasi Non-Tes dalam Penilaian Hasil Belajar Ranah Afektif dan Psikomotorik
    oleh: Hutapea, Rinto Hasiholan
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pembelajaran Al-Qur’an dengan Metode Demonstrasi
    oleh: Ratnasari, Dini, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analysis of Learning Qur'an with Method Demonstration (Case Studies Upgrades Read The Qur'an on Class X in PGII I Senior High School Bandung 2016/2017)
    oleh: Ratnasari, Dini, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...