PENGARUH HARGA DAN PENATAAN PRODUK (DISPLAY)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. REJEKI AGUNG LAMONGAN

Main Authors: azar, Moh. Azus, Yudiarto, Eko
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Darul Ulum Lamongan , 2019
Online Access: http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435
http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435/917

Internet

http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435
http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435/917

Lokasi

Koleksi J-MACC : Journal of Management and Accounting
Gedung Universitas Islam Darul 'Ulum (UNISDA)
Institusi Universitas Islam Darul 'Ulum
Kota LAMONGAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.