PENGARUH HARGA DAN PENATAAN PRODUK (DISPLAY)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. REJEKI AGUNG LAMONGAN
Main Authors: | azar, Moh. Azus, Yudiarto, Eko |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Darul Ulum Lamongan
, 2019
|
Online Access: |
http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435 http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435/917 |
Internet
http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435http://e-jurnal.unisda.ac.id/index.php/J-MACC/article/view/1435/917
Lokasi
Koleksi | J-MACC : Journal of Management and Accounting |
---|---|
Gedung | Universitas Islam Darul 'Ulum (UNISDA) |
Institusi | Universitas Islam Darul 'Ulum |
Kota | LAMONGAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |