PENGARUH PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING BERBASIS PROBLEM POSING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MTS AL-MUNAWWAROH BANGKO
Main Authors: | Febri Anita, Susanti, Ade, Ferinaldi |
---|---|
Format: | Article info Document |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pendidikan Matematika | STKIP YM Bangko
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.stkipypmbangko.ac.id/index.php/mat-edukasia/article/view/59 http://journal.stkipypmbangko.ac.id/index.php/mat-edukasia/article/view/59/22 |
Internet
http://journal.stkipypmbangko.ac.id/index.php/mat-edukasia/article/view/59http://journal.stkipypmbangko.ac.id/index.php/mat-edukasia/article/view/59/22
Lokasi
Koleksi | Mat-Edukasia | Jurnal Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat STKIP YPM Bangko |
Institusi | STKIP YPM Bangko |
Kota | Bangko |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |