Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, danpersepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Restoran Ayam AsixSemeru Bogor. Metode yang digunakan adalah riset kepustakaan, penelitian lapangan dengankuesioner,dan wawancara. Penelitian dilakukan di Jalan DR. Sumeru blok H4&H5. KecBogor Barat Kota Bogor. Sedangkan waktu penelitian ini dilaksanakan pada 1 Juli 2019hingga 31 Juli 2019. Hasil Penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 0,556+ 0,252X1 + 0,430X2 + 0,423X3. Hasil analisis simultan (uji f) didapatkan f hitung sebesar37,564 dan t hitung untuk variabel citra merek sebesar 0,417 dengan tingkat signifikansi0,677, t hitung untuk variabel kualitas pelayanan sebesar 1,995 dengan tingkat signifikansi0,049, t hitung untuk variabel persepsi harga sebesar 3,324 dengan tingkat signifikansi 0,001,t hitung untuk variabel minat beli ulang konsumen sebesar 2,624 dengan tingkat signifikansi0,010. Simpulan dari penelitian ini adalah adanya pengaruh secara parsial dan simultan antaracitra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga, terhadap minat beli ulang konsumen.