Iklan TV Meikarta Pada Persepsi Konsumen

Main Authors: Hasnin, Hannisa Rahmaniar, Maulani, Denia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: prodima@fe.uika-bogor.ac.id , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/INOVATOR/article/view/1466
http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/INOVATOR/article/view/1466/1069
Daftar Isi:
  • Persepsi konsumen melalui informasi iklan TV Meikarta dapat diarahkan melalui media yang menjadi isi iklan yang berkonten menarik. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini merupakan pendekatan deskriptif yang merupakan proses gabungan antara pendekatan kualitatif dan pendekatan kuantitatif. Penelitian deskriptif dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan fakta-fakta mengenai populasi secara sistematis dan akurat .Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh iklan Televisi Meikarta pada persepsi konsumen. Teknik penggumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS 18.