Mengukur Kualitas Pelayanan Bank Umum Syariah

Main Author: Rokhmat Subagiyo, SE, MEI, 17907212014031001
Format: Monograph NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: Alim's Publishing , 2017
Subjects:
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7417/1/cover_daftar_isit_mengukur_kualitas_pelayanan4.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7417/2/cover_daftar_isit_mengukur_kualitas_pelayanan7.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7417/
Daftar Isi:
  • Buku ini bertujuan untuk mengetahui: (1) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa tangibles ( bukti fisik) pada bank umum syariah; (2) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa reliability (kehandalan) pada bank umum syariah; (3) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa responsiveness (keikutsertaan) pada bank syariah; (4) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa assurance (jaminan & kepastian) pada bank umum syariah dan (5) tingkat kesenjangan antara persepsi dan harapan nasabah atas kualitas pelayanan berupa empathy (empati), pada bank umum syariah di kabupaten tulungagung.