ctrlnum 5510
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/</relation><title>PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN&#xD; PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS ADZKIA HIJAB SYAR&#x2019;I&#xD; (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TULUNGAGUNG)</title><creator>YETI IRA DIANTI, 2824133123</creator><subject>Ekonomi Syariah</subject><description>ABSTRAK&#xD; Skripsi dengan judul &#x201C;Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan&#xD; Pembelian Konsumen Gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i (Studi Kasus Pada Konsumen Di&#xD; Tulungagung) Pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung&#x201D; ini ditulis oleh Yeti Ira&#xD; Dianti, NIM. 2824133123, pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE. MM.&#xD; Keputusan pembelian konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini&#xD; karena tingkat persaingan yang semakin tajam diantara industri yang&#xD; memproduksi pakaian busana muslim. Hal yang utama agar industri ini dapat&#xD; bertahan maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki.&#xD; Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah ada&#xD; pengaruh yang signifikan antara Produk terhadap keputusan pembelian konsumen&#xD; gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh yang&#xD; signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia&#xD; Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara&#xD; Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di&#xD; Tulungagung? (4) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara tempat terhadap&#xD; keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (5)&#xD; Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Partsisipan terhadap keputusan&#xD; pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (6) Apakah&#xD; ada pengaruh yang signifikan antara proses terhadap keputusan pembelian&#xD; konsumen gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (7) Apakah ada pengaruh&#xD; yang signifikan antara buktifisik terhadap keputusan pembelian konsumen gamis&#xD; Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (8) Apakah Marketing Mix yang secara&#xD; simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian&#xD; konsumen gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung? (9) Variabel manakah&#xD; yang mempunyai pengaruh paling dominan diantara variabel Produk, Harga,&#xD; Promosi, Tempat ,Partisipan, Proses Dan Bukti Fisik terhadap Keputusan&#xD; Pembelian Konsumen gamis Adzkia Hijab Syar&#x2019;i di Tulungagung?&#xD; Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan&#xD; jenis asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Simple&#xD; Random Sampling. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi&#xD; berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang&#xD; telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik.&#xD; Untuk uji secara parsial menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel&#xD; produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian&#xD; konsumen. Variabel harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap&#xD; keputusan pembelian konsumen. Variabel promosi (X3) berpengaruh positif dan&#xD; signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel tempat (X4) parsial&#xD; tidak berpengaruh, positif dan tidak signifikan signifikan terhadap keputusan&#xD; pembelian konsumen. Variabel partisipan (X5) berpengaruh positif dan signifikan&#xD; terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel proses (X6) berpengaruh&#xD; positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel bukti&#xD; fisik (X7) tidak berpengaruh, negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan&#xD; pembelian konsumen. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel&#xD; Produk, Harga, Promosi, Tempat, Partisipan, Proses dan Buktifisik secara&#xD; simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk&#xD; variabel dari marketing mix yang paling berpengaruh adalah variabel produk.&#xD; Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Tempat, Partisipan, Proses , Bukti Fisik dan&#xD; keputusan pembelian konsumen.</description><date>2017-07-25</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/1/cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/3/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/4/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/5/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/6/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/7/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/8/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/9/BAB%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> YETI IRA DIANTI, 2824133123 (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS ADZKIA HIJAB SYAR&#x2019;I (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TULUNGAGUNG). [ Skripsi ] </identifier><recordID>5510</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Thesis
author YETI IRA DIANTI, 2824133123
title PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS ADZKIA HIJAB SYAR’I (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TULUNGAGUNG)
publishDate 2017
isbn 9782824133126
topic Ekonomi Syariah
url http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/1/cover.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/2/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/4/BAB%201.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/5/BAB%202.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/6/BAB%203.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/7/BAB%204.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/8/BAB%205.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/9/BAB%206.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/
contents ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gamis Adzkia Hijab Syar’i (Studi Kasus Pada Konsumen Di Tulungagung) Pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Yeti Ira Dianti, NIM. 2824133123, pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE. MM. Keputusan pembelian konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin tajam diantara industri yang memproduksi pakaian busana muslim. Hal yang utama agar industri ini dapat bertahan maka strategi pemasarannya harus ditingkatkan dan diperbaiki. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Produk terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (3) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (4) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara tempat terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (5) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara Partsisipan terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (6) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara proses terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (7) Apakah ada pengaruh yang signifikan antara buktifisik terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (8) Apakah Marketing Mix yang secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? (9) Variabel manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan diantara variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat ,Partisipan, Proses Dan Bukti Fisik terhadap Keputusan Pembelian Konsumen gamis Adzkia Hijab Syar’i di Tulungagung? Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Untuk uji secara parsial menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel tempat (X4) parsial tidak berpengaruh, positif dan tidak signifikan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel partisipan (X5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel proses (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel bukti fisik (X7) tidak berpengaruh, negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Partisipan, Proses dan Buktifisik secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel dari marketing mix yang paling berpengaruh adalah variabel produk. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Tempat, Partisipan, Proses , Bukti Fisik dan keputusan pembelian konsumen.
id IOS7171.5510
institution IAIN Tulungagung
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 3120
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
library_id 2406
collection Institutional Repository of IAIN Tulungagung
repository_id 7171
city TULUNGAGUNG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7171
first_indexed 2019-05-17T02:02:30Z
last_indexed 2020-10-18T05:13:18Z
recordtype dc
_version_ 1680865754502660096
score 17.538404