Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI HIMPUNAN SISWA KELAS VII SMPN 2 NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Tersimpan di:
Main Author:
RISKHA YULIANTI, 2814133158
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Thesis
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Matematika
Online Access:
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/1/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/2/Abstrak.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/4/BAB%201.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/5/BAB%202.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/6/BAB%203.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/7/BAB%204.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/8/BAB%205.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/9/BAB%206.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5320/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PERSEGI, PERSEGI PANJANG DAN JAJARGENJANG SISWA KELAS VII SMPN 2 NGUNUT TULUNGAGUNG
oleh: YULI HIDAYAH, 2814133204
Terbitan: (2017)
CHOZINUL ABRORI, 2814133034 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SPLTV KELAS X SMKN 1 BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017
oleh: CHOZINUL ABRORI, 2814133034
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MATERI HIMPUNAN KELAS VII MTs SWASTA SE-KABUPATEN TULUNGAGUNG
oleh: ISRO FAIZ NAZALIA, 2814133092
Terbitan: (2017)
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT PADA SISWA KELAS VII DI SMPN 16 SURABAYA
oleh: CHAQIQI, AULIA, et al.
Terbitan: (2013)
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL KELAS VII SMPN 2 NGUNUT TULUNGAGUNG SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015
oleh: Irwin, Mualifah
Terbitan: (2015)
×
Loading...