Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN FAKTOR RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH DI TULUNGAGUNG ( STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG)

Tersimpan di:
Main Author: Dyah Ayu Kartikasari, 2823133045
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Keuangan Islam
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/1/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/3/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/4/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/5/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/6/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/7/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/8/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/9/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/10/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/1/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/3/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/4/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/5/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/6/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/7/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/8/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/9/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/10/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of IAIN Tulungagung
Gedung UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
Institusi IAIN Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: Nurul Lita Nurzain
  • Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: Nurul Lita Nurzain
  • Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap pengambilan keputusan memilih jasa perbankan syariah : studi pada mahasiswa Program Studi Mu'amalat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
    oleh: Niswah Muti'ah
  • Pengaruh nilai agama, produk dan promosi terhadap keputusan menabung mahasiswa di Bank syariah (studi pada mahasiswa jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta Angkatan 2010-2011)
    oleh: Julia Agustina
    Terbitan: (2015)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH RUMAH KOST DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
    oleh: Ningrum, Puspa
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...