Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN FAKTOR RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH DI TULUNGAGUNG ( STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG)
Tersimpan di:
Main Author:
Dyah Ayu Kartikasari, 2823133045
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Thesis
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Keuangan Islam
Online Access:
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/1/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/3/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/4/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/5/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/6/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/7/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/8/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/9/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/10/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta)
oleh: Nurul Lita Nurzain
Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta)
oleh: Nurul Lita Nurzain
Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap pengambilan keputusan memilih jasa perbankan syariah : studi pada mahasiswa Program Studi Mu'amalat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
oleh: Niswah Muti'ah
Pengaruh nilai agama, produk dan promosi terhadap keputusan menabung mahasiswa di Bank syariah (studi pada mahasiswa jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta Angkatan 2010-2011)
oleh: Julia Agustina
Terbitan: (2015)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH RUMAH KOST DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
oleh: Ningrum, Puspa
Terbitan: (2017)
×
Loading...