Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN FAKTOR RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK DAN JASA PERBANKAN SYARIAH DI TULUNGAGUNG ( STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG)

Tersimpan di:
Main Author: Dyah Ayu Kartikasari, 2823133045
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Keuangan Islam
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/1/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/3/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/4/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/5/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/6/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/7/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/8/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/9/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/10/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5109/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: Nurul Lita Nurzain
  • Pengaruh Merek, Lokasi, Motif Rasional, Dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Uin Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: Nurul Lita Nurzain
  • Pengaruh motif rasional dan motif emosional terhadap pengambilan keputusan memilih jasa perbankan syariah : studi pada mahasiswa Program Studi Mu'amalat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
    oleh: Niswah Muti'ah
  • Pengaruh nilai agama, produk dan promosi terhadap keputusan menabung mahasiswa di Bank syariah (studi pada mahasiswa jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta Angkatan 2010-2011)
    oleh: Julia Agustina
    Terbitan: (2015)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH RUMAH KOST DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
    oleh: Ningrum, Puspa
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...