Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Trenggalek

Tersimpan di:
Main Author: Huda, Qomarul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Perbankan Syariah
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/1/BAB%20I.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/2/BAB%20II.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/3/BAB%20III.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/4/BAB%20IV.doc
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/5/BAB%20V.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/6/cover%20depan.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/7/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/211/
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP JATIBARANG INDRAMAYU
    oleh: Ulfariyah,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)
    oleh: YUDHIROH KHOLISOH, DINI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STANDAR PELAYANAN PRIMA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP AHMAD YANI MAKASSAR
    oleh: Andi, RATNA SARI
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KCP SELATPANJANG KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI
    oleh: MARDHIAH HAYATI,
    Terbitan: (2018)
  • Mediasi Kepuasan Nasabah Pada Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas (Studi Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Pandeglang)
    oleh: Agustiansyah, Eka Cahya; Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...