PEMAHAMAN SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR TERHADAP FUNGSI TRIGONOMETRI BERDASARKAN TEORI APOS (ACTION, PROCESSES, OBJECT, AND SCHEMA) KELAS X SMA AL AZHAAR TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Main Author: Evy Ramadina, Ramadina Evy
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/1/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/2/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/3/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/4/BAB%20IV%20Hasil%20Penelitian%20dan%20Pembahasan.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/5/BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/6/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/1801/