ctrlnum 107
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/</relation><title>Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Griya ib Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor&#xD; Cabang Pembantu Tulungagung</title><creator>&#x2018;Azizan, Muhammad Ibnu</creator><subject>Perbankan Syariah</subject><description>Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh situasi perkembangan&#xD; perbankan saat ini yang sangat pesat, dibuktikan dengan adanya konsep perbankan&#xD; syari&#x2019;ah untuk melayani para pengguna jasa perbankan yang tidak mereka&#xD; temukan di perbankan konvensional. PT. Bank BNI Syari&#x2019;ah Kantor Cabang&#xD; Pembantu Tulungagung merupakan perbankan syari&#x2019;ah yang menciptakan&#xD; diferensiasi produk yang tentunya sudah sesuai dengan syari&#x2019;ah. Karena&#xD; perbankan syari&#x2019;ah merupakan konsep baru bagi masyarakat awam, maka perlu&#xD; adanya promosi untuk memperkenalkan kepada para calon nasabah dan juga&#xD; mempertahankan nasabah yang sudah ada.&#xD; Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah: (1) Apakah diferensiasi&#xD; produk berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT.&#xD; Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung? (2) Apakah promosi&#xD; berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI&#xD; Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung? (3) Apakah diferensiasi produk&#xD; dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah&#xD; Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu&#xD; Tulungagung?.&#xD; Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang&#xD; diperoleh dari penyebaran angket kepada responden. Adapun subjek penelitian&#xD; adalah PT. BNI Syari&#x2019;ah Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung sebagai&#xD; unit yang dianalisis. Sampel penelitian sebanyak 40 nasabah diambil dari&#xD; keseluruhan jumlah populasi dengan menggunakan teknik purposive sampling.&#xD; Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis uji validitas,&#xD; uji reliabilitas, uji normalitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji&#xD; t parsial, uji F secara simultan dan uji koefisien determinasi.&#xD; Dari hasil analisis dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan bahwa:&#xD; (1) Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah&#xD; Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu&#xD; Tulungagung. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat&#xD; nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu&#xD; Tulungagung. (3) Diferensiasi produk dan promosi secara bersama-sama&#xD; berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di&#xD; PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung.&#xD; Kata Kunci : Diferensiasi Produk, Promosi Dan Minat Nasabah</description><date>2014-10-24</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/1/cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/2/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/3/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/4/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/5/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/6/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/7/daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> &#x2018;Azizan, Muhammad Ibnu (2014) Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Griya ib Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. [ Skripsi ] </identifier><relation>http://repo.iain-tulungagung.ac.id</relation><recordID>107</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Thesis
author ‘Azizan, Muhammad Ibnu
title Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Griya ib Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung
publishDate 2014
topic Perbankan Syariah
url http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/1/cover.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/2/BAB%201.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/3/BAB%202.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/4/BAB%203.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/5/BAB%204.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/6/BAB%205.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/7/daftar%20pustaka.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/107/
http://repo.iain-tulungagung.ac.id
contents Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh situasi perkembangan perbankan saat ini yang sangat pesat, dibuktikan dengan adanya konsep perbankan syari’ah untuk melayani para pengguna jasa perbankan yang tidak mereka temukan di perbankan konvensional. PT. Bank BNI Syari’ah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung merupakan perbankan syari’ah yang menciptakan diferensiasi produk yang tentunya sudah sesuai dengan syari’ah. Karena perbankan syari’ah merupakan konsep baru bagi masyarakat awam, maka perlu adanya promosi untuk memperkenalkan kepada para calon nasabah dan juga mempertahankan nasabah yang sudah ada. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah: (1) Apakah diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung? (2) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung? (3) Apakah diferensiasi produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung?. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket kepada responden. Adapun subjek penelitian adalah PT. BNI Syari’ah Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung sebagai unit yang dianalisis. Sampel penelitian sebanyak 40 nasabah diambil dari keseluruhan jumlah populasi dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t parsial, uji F secara simultan dan uji koefisien determinasi. Dari hasil analisis dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. (3) Diferensiasi produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah Griya iB Hasanah di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. Kata Kunci : Diferensiasi Produk, Promosi Dan Minat Nasabah
id IOS7171.107
institution IAIN Tulungagung
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 3120
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
library_id 2406
collection Institutional Repository of IAIN Tulungagung
repository_id 7171
city TULUNGAGUNG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7171
first_indexed 2019-05-17T02:01:29Z
last_indexed 2020-08-11T07:23:32Z
recordtype dc
_version_ 1674713346953183232
score 17.538404