ctrlnum 9925
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unj.ac.id/9925/</relation><title>ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI</title><creator>AHMAD SELO SUMARJAN, .</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><description>Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Mengunjungi Kembali pada Wisata Taman Buah Mekarsari: Skripsi. Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.&#xD; &#xD; Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, nilai yang dirasakan wisatawan, pengalaman wisatawan, dan kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali pada wisata Taman Buah Mekarsari, citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan, nilai yang dirasakan wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, pengalaman wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria wisatawan yang pernah mengunjungi Wisata Taman buah Mekarsari, Cileungsi. Teknik analasis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan menggunakan perangkat lunak AMOS dan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. &#xD; &#xD; Kata kunci: Citra Destinasi, Nilai yang dirasakan wisatawan, Pengalaman wisatawan, Kepuasan wisatawan, Niat mengunjungi kembali, dan Wisata Taman Buah Mekarsari &#xD; &#xD; &#xD; Analysis of Factors Affecting Revisit Inention to Taman Buah Mekarsari. Skripsi, Jakarta: Marketing Concentration, Study Program of Management, Faculty of Economic, Universitas Negeri Jakarta.&#xD; &#xD; The purpose of this research are to analyze the influence of destination image, experience, perceived value and customer satisfaction with the revisit intention in Wisata Taman Buah Mekarsari, destination image on customer satisfaction, tourist perceived value on customer satisfaction, tourist experience on customer satisfaction , customer satisfaction on revisit intention. The method of data collection uses a survey method with an instrument in the form of a online questionnaire. This study used a sample of 200 respondents with the criteria of tourists who have visited Wisata Taman Buah Mekarsari, Cileungsi. Data analysis techniques using Structural Equation Modeling using AMOS and SPSS version 22 software to process and analyze research data. &#xD; &#xD; Keyword: Destination Image, Tourist Perceived value, Tourist Experience, Tourist satisfaction, and Wisata Taman Buah Mekarsari</description><date>2020-08-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/2/BAB%20I%20repository.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/3/BAB%20II%20repository.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/4/BAB%20III%20repository.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/5/BAB%20IV%20repository.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/6/BAB%20V%20repository.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20repository.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/8/RIWAYAT%20HIDUP.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/9/LAMPIRAN%20rpsty.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/19/publikasi%20selo.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/9925/20/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><identifier> AHMAD SELO SUMARJAN, . (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. </identifier><recordID>9925</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author AHMAD SELO SUMARJAN, .
title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI
publishDate 2020
topic Manajemen Pemasaran
url http://repository.unj.ac.id/9925/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/2/BAB%20I%20repository.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/3/BAB%20II%20repository.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/4/BAB%20III%20repository.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/5/BAB%20IV%20repository.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/6/BAB%20V%20repository.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20repository.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/8/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/9/LAMPIRAN%20rpsty.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/19/publikasi%20selo.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/20/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/9925/
contents Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Mengunjungi Kembali pada Wisata Taman Buah Mekarsari: Skripsi. Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, nilai yang dirasakan wisatawan, pengalaman wisatawan, dan kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali pada wisata Taman Buah Mekarsari, citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan, nilai yang dirasakan wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, pengalaman wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria wisatawan yang pernah mengunjungi Wisata Taman buah Mekarsari, Cileungsi. Teknik analasis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan menggunakan perangkat lunak AMOS dan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Kata kunci: Citra Destinasi, Nilai yang dirasakan wisatawan, Pengalaman wisatawan, Kepuasan wisatawan, Niat mengunjungi kembali, dan Wisata Taman Buah Mekarsari Analysis of Factors Affecting Revisit Inention to Taman Buah Mekarsari. Skripsi, Jakarta: Marketing Concentration, Study Program of Management, Faculty of Economic, Universitas Negeri Jakarta. The purpose of this research are to analyze the influence of destination image, experience, perceived value and customer satisfaction with the revisit intention in Wisata Taman Buah Mekarsari, destination image on customer satisfaction, tourist perceived value on customer satisfaction, tourist experience on customer satisfaction , customer satisfaction on revisit intention. The method of data collection uses a survey method with an instrument in the form of a online questionnaire. This study used a sample of 200 respondents with the criteria of tourists who have visited Wisata Taman Buah Mekarsari, Cileungsi. Data analysis techniques using Structural Equation Modeling using AMOS and SPSS version 22 software to process and analyze research data. Keyword: Destination Image, Tourist Perceived value, Tourist Experience, Tourist satisfaction, and Wisata Taman Buah Mekarsari
id IOS7130.9925
institution Universitas Negeri Jakarta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 257
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
library_id 2392
collection repository unj
repository_id 7130
subject_area pendidikan
education
perpustakaan
keguruan
city JAKARTA TIMUR
province DKI JAKARTA
repoId IOS7130
first_indexed 2020-09-27T15:14:07Z
last_indexed 2020-09-27T15:14:07Z
recordtype dc
_version_ 1686502350722695168
score 17.538404