PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Main Author: | EGI LANANG AUFAR, EGI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/9810/1/COVER.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/2/BAB%201.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/3/BAB%202.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/4/BAB%203.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/5/BAB%204.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/6/BAB%205.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.unj.ac.id/9810/ |
Description not available. |