PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SELF DIRECTED LEARNING DAN PERSONALITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI JARINGAN TUMBUHAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Kota Ternate)
Internet
http://repository.unj.ac.id/9809/1/01_COVER-NIM.pdfhttp://repository.unj.ac.id/9809/2/02_ABSTRAK.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/3/03_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/4/04_LEMBAR%20PERNYATAAN%20ORIGINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/5/05_SURAT%20PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/6/06_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/7/07_DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/8/BAB%20%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/9/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/10/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/11/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/12/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/15/RIWAYAT%20%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/9809/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |