Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)

Tersimpan di:
Main Author: ACHMAD TEGAR PRIBADI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unj.ac.id/9665/10/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/14/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/13/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/16/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/15/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/11/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/9665/10/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/14/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/13/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/16/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/15/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/11/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9665/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)
    oleh: PRIBADI, ACHMAD TEGAR
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Bukalapak: (Studi Kasus Pada Pelanggan Bukalapak)
    oleh: Anggita Septiani
  • Pengaruh Perceived Ease of Use, Enjoyment dan Trust Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening pada Belanja Online (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak)
    oleh: Juniwati, Juniwati
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh perceived quality terhadap repurchase intention yang di mediasi oleh variabel-variabel perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, dan brand preference : studi kasus pelanggan Garuda Indonesia = The effect of perceived quality toward repurchase intention with mediating variables of perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, and brand preference : case study of Garuda Indonesia / Debby Erwina
    oleh: Debby Erwina, author
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN OCB SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PT. ULAM TIBA HALIM)
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...